WA (24 Jam) : 081-1197-7773


Home » Blog » Dekorasi Pernikahan Untuk Di Rumah

Dekorasi Pernikahan Untuk Di Rumah

Jasa sewa tenda | AC floor standing | cooling fan | genset – Dekorasi pernikahan khusunya di rumah terdapat berbagai macam desain dan bentuk. Umumnya, dekorasi pernikahan yang begitu sederhana ditentukan berdasarkan tempat tinggal atau adat dari pasangan yang menikah, bisa dari salah satu mempelai atau kedua mempelai. Pernikahan yang biasanya dilakukan di rumah cenderung bersifat sakral dan di penuhi dengan unsur budayayang di dahului dengan resepsi pernikahan di rumah. Namun banyak juga pasangan yang mendekor pernikahannya di rumah sendiri dengan gaya yang ke barat – baratan. Namun itu tergantung anda, dekorasi apa yang ingin anda padukan dalam dekorasi pernikahan di rumah anda. Disini saya akan mencoba memberikan dekorasi pernikahan khususnya untuk di rumah – rumah.

Beberapa Contoh Dekorasi Pernikahan

 

1. Dekorasi Pernikahan Ala Barat

Dekorasi pernikahan ala barat memang telah banyak digunakkan oleh pasangan – pasangan yang sudah menikah. Dekorasi ini pun juga bisa dibilang sangat megah dan unik, namun untuk mendekor pernikahan ala barat tentunya biaya yang harus anda keluarkan tidak sedikit. Biasanya, pernikahan ala barat ini sangat disukai atau biasa kita jumpai di pasangan yang beragama Nasrani. Namun, jika anda hendak mendekor pernikahan ala barat sebaiknya anda memperhatikan terlebih dahulu budget yang anda miliki, jika budget yang anda miliki pas – pas an anda tak usah khawatir, anda juga masih bisa melaksanakan pernikahan ala barat di rumah anda tetapi tidak semegah dengan anda menyelenggarakannya di gedung – gedung.

 

2. Dekorasi Pernikahan Khas Adat

Pernikahan khas adat biasanya memiliki unsur yang sakral, berbudaya dan simpel. Jenis pernikahan ini lebih sering digunakkan di kalangan masyarakat Indonesia. Untuk masalah dekorasi anda bisa menyesuaikan dengan rumah dan budaya adat anda masing – masing. Sehingga mencerminkan keunikan suku-suku dan sangat cocok sekali dengan karakter bangsa Indonesia yang masih memegang adatnya secara kental.

 

3. Dekorasi Pernikahan Kontemporer

Dekorasi pernikahan di dalam rumah juga bisa anda realisasikan dalam bentuk kontemporer. Jika anda memiliki kolam renang yang luas anda bisa menjadikan kolam renang tersebut sebagai tempat pernikahan yang sangat indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *