Telp (24 Jam) : 0811 1977 773


Home » »

Sewa AC Portable Jakarta Pusat | Perbedaan AC Standing dan Portable

Ini Dia Perbedaan Dasar Dari AC Porteble Serta AC Standing

Dalam layanan sewa ac portable Jakarta pusat seringkali pihak penyewa melakukan kesalahan dalam melakukan pemilihan ac. Hal ini terjadi karena kurangnya pengetahuan akan ac itu sendiri. Lebih dari itu banyak pula diantaranya masyarakat yang beranggapan bahwa ac portable sama dengan jenis ac standing. Padahal dari nama yang dimilikinya jelas menunjukkan perbedaan, karena baik itu dari segi desain, penggunaan teknologi, atau bahkan sistem dan fitur yang dimilikinya pun berbeda antara satu dengan lainnya. Karena itulah bagi anda yang hendak melakukan sewa ac maka sebaiknya anda perhatikan dan pahami terlebih dahulu apa saja perbedaan yang dimiliki oleh kedua jenis ac tersebut. Dengan demikian pemilihan ac yang hendak di sewa pun dapat dilakukan dengan lebih tepat.

Berikut adalah uraian singkat terkait penjelasan dai perbedaan ac portable dengan ac standing yang dapat anda pelajari dengan lebih teliti :

Perbedaan ac portable dengan ac standing

AC portable dan ac standing memang dikenal dengan fungsi yang sama, yaitu untuk mendinginkan ruangan bersuhu udara panas tinggi dan juga menjadikan udara yang berada di lingkungan sekitarnya jauh lebi bersih dan terasa segar. Namun meskipun memiliki fungsi sama, tujuan dari pembuatan kedua ac tersebut justru cukup berbeda, hal ini ditunjukkan melalui tujuan pembuatan ac standing yang memang dirancang khusus sebagai jenis ac tulen seperti halnya ac split. Berbeda halnya dengan ac portable, yang dari namanya saja sudah disama artikan dengan beragam benda protable lainnya. Artinya ac yang satu ini memiliki dimensi yang lebih mungil, dengan prangkat standar yang tentunya mudah untuk anda bawa kemana-mana. Bahkan bobot yang dimilikinya pun tidak terlalu berat. Berbeda halnya dengan jenis ac standing yang umumnya tampil dengan dimensi yang jauh lebih besar, sehingga terasa berat dan bahkan membutuhkan bantuan dari beberapa orang untuk memindahkannya. Jika pada ac portable anda dapat membawanya dengan lebih mudah menggunakan kendaraan motor atua bahkan mobil sedan biasa, maka pada ac standing ini anda membutuhkan jenis mobil box untuk membawanya dengan lebih mudah.

Dalam pembuatan ac, umumnya terdapat dua bagian unit yang digunakan pada sistem operasi yang dimilikinya, yaitu unit indoor serta unit outdoor. Kedua unit tersebut bekerja sama untuk mensirkulasikan udara dingina dan udara panas dan dapat di temukan di sewa ac portbale jakarta pusat. Jika unit indoor bekerja dengan lebih tenang, berbeda dengan unit outdoor yang umumnya menimbulkan sedikit kebisingan. Kedua unit tersebut umumnya digunakan dalam jenis ac standing atau bahkan ac split, namun tidak halnya pada ac portable. Hal ini berkaitan dengan penggunaan satu bagian unit outdoor saja yang dimilikinya, sehingga penggunaannya pun seringkali menimbuilkan suara bising.

Tidak hanya itu saja perbedaan juga muncul pada bak penampung air embun yang umumnya dibutuhkan oleh jenis ac portable. Selain itu, karena ac portable hanya menggunakan sistem satu unit, maka ia pun membutuhkan selang pembuangan yang dapat membuang udara panas yang telah diserapnya, Hal ini dapat anda lakukan dengan mudah menggunakan selang pembuang yang dihubungkan pada bagian belakang ac portable. Namun hal penting yang harus anda perhatikan adalah mamastikan untuk menempatkan bagian ujung dari selang pembuangan tersebut di luar ruangan atau bahkan luar rumah anda, sehingga udara panas yang dibuang pun tidak akan mengganggu udara dalam ruangan yang telah dibersihkan.

Demikianlah beberapa bentuk perbedaan mendasar diantara jenis ac portable serta ac standing yang dapat anda sewa di layanan sewa ac portable Jakarta pusat murah dan berkualitas.

 

Comments

  1. indri purnama sari says:

    Aku mau info leebih lengkap untuk acra pernikahan

    1. yaya yaya says:

      bisa langsung hubungi kantor kita di 021-4800054 / 4803131 / 4803135
      atau ke email kita dewi.salju@yahoo.com